Senin, 06 April 2015

Menyembuhkan College Jerawat Blues Part 3

Mengapa kulit Anda bisa keluar di perguruan tinggi - dan apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu.
WebMD Arsip
terus ...
Dove Body Wash ($ 8,99) adalah favorit Levine. "Ini sangat pelembab," katanya. Jika kulit Anda sangat kering, Friedman menyarankan bebas sabun Cetaphil RestoraDerm Kulit Mengembalikan Body Wash ($ 14,99).

Segera setelah Anda melangkah keluar dari bak mandi atau shower, tepuk kulit Anda lembut dengan handuk dan menerapkan pelembab, kata Friedman. Carilah agen oklusif seperti dimethicone, petrolatum, parafin, dan lanolin yang menghalangi air dari hilang saat kulit terkena kering udara, katanya. Anda juga ingin pelembab Anda mengandung humektan yang hidrat dengan menarik air dari luar ke dalam kulit Anda.

Sementara cuaca masih hangat, cobalah formulasi ringan dengan tabir surya, seperti Ya untuk Wortel Hydrating Body Lotion dengan SPF 30 ($ 14,99). Begitu hits dingin, beralih ke CeraVe SA Renewing Losion ($ 15,99), yang menghambat hilangnya kelembaban dan perbaikan penghalang kulit, kata Friedman. Yang membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk bulan-bulan musim dingin, ketika kelembaban rendah dan peledakan pemanas menyebabkan kulit kering.

Menghindari Jerawat

Inilah yang dapat memperburuk jerawat dan bagaimana Anda dapat mengurangi risiko buruk flare-up.

Olahan makanan. "Manis, tepung, makanan yang diproses semua menyebabkan gula darah meningkat tajam, dan yang mengarah tubuh Anda untuk memproduksi lebih banyak insulin, faktor pertumbuhan insulin, dan androgen," kata dermatolog Jody Levine, MD. "Kita sekarang tahu bahwa itu ini lonjakan hormon yang menyebabkan kelebihan sebum atau produksi minyak dan kemudian ke jerawat." Solusi: Bagan letusan kulit Anda. Jika Anda melihat diri Anda melanggar setelah makan, mengatakan, susu, menghilangkan dari diet Anda dan melihat apa yang terjadi.

Stres. Apapun penyebab stres, melemahkan sistem kekebalan tubuh Anda dan ampli up respon inflamasi tubuh Anda. Hasilnya: letusan jerawat, atau lebih buruk, rosacea, eksim, atau kondisi kulit lainnya yang mungkin Anda miliki. Solusi: Menetralkan stres, pastikan Anda makan banyak buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian, atau kepala ke gym.

Pendapat yang dikemukakan dalam bagian ini adalah ahli dan bukan pendapat dari WebMD. WebMD tidak mendukung produk tertentu, layanan, atau pengobatan.

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/college-acne-blues?page=3

0 komentar:

Posting Komentar