Minggu, 19 April 2015

Menempati Medicine Bagian 4: Menempati Ini Tubuh-Pikiran 1

Pada bagian 3 dari seri ini saya berbicara tentang cara-cara hidup kita tergantung pada perubahan radikal dalam visi kesehatan kita jauh dari satu ukuran cocok untuk semua obat yang mendefinisikan kita oleh penyakit kita, menuju pelukan lebih sepenuh hati kami kekuatan adaptif beragam. Ini adalah yang paling penting ketika datang untuk membesarkan anak-anak yang sehat. Setelah kita tahu siapa anak kita, kita akan tahu persis apa yang dia harus tangguh di dunia dan menemukan kesehatan jangka panjang.

Dari sibuk untuk diduduki

Lingkungan anak-anak kita terus menantang kehidupan mereka. Mereka dibombardir dengan racun potensial di mana-mana. Overstimulasi tampaknya memerintah hari; kelebihan gula dan aditif buatan menjaga mereka kecanduan kualitas buruk makanan sedangkan kelebihan serangan terhadap indera mereka membuat mereka kecanduan media yang berkualitas buruk dan videogame kekerasan. Namun keasyikan kita dengan eksposur beracun bisa menjadi racun juga, meninggalkan kami merasa seperti korban berdaya keadaan. Kebebasan tidak berarti hidup dalam gelembung. Untuk benar-benar memberdayakan anak-anak kita, berikut adalah beberapa cara dasar kita dapat membantu mereka menemukan pemulihan setiap menit.

Mengambil napas

Cara yang paling mendasar untuk menduduki hidup kita adalah untuk bernapas. Dengan setiap inhalasi, kita bertemu diri. Kami benar-benar terinspirasi oleh dunia. Dengan setiap napas, kita melepaskan. Dalam pekerjaan saya dengan anak-anak, saya menemukan satu latihan ini dengan cara sederhana namun efektif bagi seorang anak untuk menenangkan reaksi melawan / penerbangan sadar yang berasal dari hidup di dunia seperti itu terlalu bersemangat. Sebagai seorang anak belajar bernapas lebih alami (perut-pernapasan), dia merangsang parasimpatik nya (istirahat dan mencerna) sistem saraf. Beristirahat dan mencerna bantuan sistem kekebalan tubuh mengatur informasi yang masuk lebih efektif tanpa atas atau di bawah-bereaksi. Hal ini menghilangkan banyak keluhan fisik yang umum anak sering. Berfokus pada pernapasan keluar memberikan anak kesempatan untuk melepaskan stres yang berlebihan dan menyegarkan pikiran dan tubuhnya. Dengan cara ini ia menghubungkan dengan ritme dasar kehidupan.

Makan, tidur, biarkan saja

Seperti bernapas, makan dan tidur adalah cara dasar anak dapat menumbuhkan ketahanan. Makan dengan penuh perhatian berarti memperhatikan apa yang kita makan, kualitas makanan, persiapan makanan dan perusahaan kami terus sambil makan. Sebuah studi yang dilakukan di UCSF Osher Pusat tahun lalu menunjukkan bahwa makan dengan penuh kesadaran bekerja pada tingkat gen kita untuk secara signifikan mengurangi stres dan berat badan. [I] Makanan informasi. Kami mengambil dalam, menyimpan beberapa, dan biarkan sisanya pergi. Kualitas informasi yang penting. Menjadi lebih sadar ketika kita lapar atau penuh merupakan praktek penting yang membantu mengatur impuls dan emosi kita. Ketika kita sebagai orang tua mengambil kesempatan untuk berlatih makan sadar, kita menjadi panutan bagi anak-anak kita. Ingat, meja makan adalah kelas pertama. Jika anak-anak Anda tidak dapat membayar perhatian di sana, bagaimana mereka akan memperhatikan di sekolah?

http://www.drfranklipman.com/occupy-medicine-part-4-occupy-this-body-mind/

0 komentar:

Posting Komentar