Sabtu, 18 April 2015

Menempati Medicine Bagian 3: Nature nikmat Keanekaragaman

Dalam dua bagian pertama dari seri ini kita melihat pada waktu cara dan perhatian memungkinkan kita untuk mengambil kembali kesehatan kita dari industri yang telah menduduki hidup kita terlalu lama.

Adaptive Power untuk Rakyat

Kekuatan sebenarnya dari 99% terletak pada keragamannya. Penelitian telah menunjukkan bahwa lebih beragam kelompok, semakin kreatif pemecahan masalah mereka akan. Daya adaptif spesies kita 'didefinisikan oleh berbagai kekuatan karakter manusia. Masyarakat dapat mendukung sesuai dalam upaya untuk menjaga ketertiban, tetapi sifat nikmat keragaman, memastikan jenis fleksibilitas yang merupakan kunci untuk kelangsungan hidup jangka panjang kami. Jika cara Anda melakukan sesuatu tidak bekerja, mungkin saya akan. Selama 20 tahun terakhir bekerja sebagai dokter anak, saya telah menemukan bahwa jika kita mengecualikan keragaman ini dari penilaian dan pengobatan anak-anak kita, kita meminggirkan mereka yang mengolah dunia secara berbeda, membatasi peluang sukses mereka dan merampok masyarakat kita dari karunia mereka jenius.

Satu Ukuran Tidak Fit Semua

Nikmat pengobatan modern konvensional mengobati gangguan atas orang-orang. Bahkan beberapa praktisi pengobatan alternatif telah jatuh ke dalam perangkap ini. Jika kita benar-benar menempati obat lagi kita harus mulai dengan menghargai kekuatan unik kita masing-masing miliki untuk beradaptasi dengan stres kehidupan. Menemukan apa yang stres optimal yang mempromosikan pertumbuhan dan perkembangan untuk kebutuhan individual disesuaikan perawatan. Ini melampaui hanya memetakan genom seseorang atau mendefinisikan seseorang dengan profil kimia nya. Dalam rangka untuk merangkul kekuatan sejati keanekaragaman, kita harus menuntut model obat yang tidak mengurangi kita untuk kisaran sempit "normal" nilai-nilai yang dipisahkan oleh 1%.

Apa yang Tepat dengan anak saya?

Dalam buku baru saya, Api Anak, Anak Air, saya bertanya apa yang benar dengan anak sebelum bertanya apa yang salah. Ini adalah langkah pertama dalam menemukan radikal yang kita memperlakukan tanpa hanya menambahkan label stigma. Saya telah mengembangkan pendekatan sederhana berdasarkan sistem holistik pengobatan Cina, yang membantu orang tua mengidentifikasi dan menumbuhkan sifat unik anak mereka. Setiap anak memanifestasikan gaya adaptif alami berinteraksi di dunia:

Kayu anak penjelajah petualang, selalu bergerak dan mendapatkan dengan mudah frustrasi ketika dibatasi.

Api anak adalah pemimpin karismatik, keluar dan lucu tapi bisa rentan terhadap perubahan suasana hati dan tindakan impulsif ketika terlalu bersemangat.

Anak Bumi adalah pembawa damai koperasi yang bisa merasa khawatir dan ragu-ragu ketika tidak aman.

Anak Metal dihibur oleh rutin dan menemukan kesulitan untuk mengalihkan perhatian dari tugas ke tugas ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana.

Anak Air adalah imajinatif pemimpi, sangat introspektif, yang berjuang untuk melacak waktu ketika bergegas.

Ketika lingkungan anak memelihara kualitas ini, ia akan berkembang. Ketika tidak, dia akan menderita. Terlebih lagi, keindahan dari pendekatan ini adalah bahwa hal itu memberdayakan anak sehingga ia tidak lagi hanya korban dari keadaan. Dengan melihat hubungan antara manifestasi fisik dan emosional alam anak, ia lebih siap untuk beradaptasi dengan dunia di sekelilingnya.

Menempati Gambar Big

Selama bertahun-tahun saya telah menemukan itu menakjubkan untuk melihat seberapa cepat orang tua dan anak-anak mengidentifikasi dengan deskripsi ini sifatnya. Ini secara radikal menggeser pandangan kita tentang masalah anak-anak kita, menjauh dari pendekatan berat tangan untuk masalah seperti ADHD dan menanamkan cinta dan toleransi yang lebih besar untuk keragaman kami. Sama seperti setiap musim mengerahkan kekuatan ekologis di musim lainnya, demikian juga ada pengaruh yang saling terkait yang membentuk keamanan dan kesejahteraan masing-masing anak. Dengan mendapatkan perspektif yang lebih besar pada kekuatan yang bermain dalam kehidupan anak mereka, orang tua menghasilkan keyakinan yang lebih besar tanpa merasa tertekan untuk menggunakan perbaikan yang cepat. Setelah kita dapat melihat tempat anak menempati dalam gambaran besar, kita dapat memetakan solusi kreatif untuk masalah yang timbul.

Pada bagian berikutnya dari seri ini, kita akan melihat pada cara kita dapat menempati kehidupan kita sendiri dan menemukan tahan lama pemulihan setiap menit.

http://www.drfranklipman.com/occupy-medicine-part-3-nature-favors-diversity/

0 komentar:

Posting Komentar