Senin, 20 April 2015

Menempati Medicine Bagian 4: Menempati Ini Tubuh-Pikiran 2

Tidur sama pentingnya dalam memungkinkan waktu tubuh untuk pulih dari tekanan hari itu. Tidur memberikan sistem saraf, sistem kekebalan tubuh dan waktu sistem pencernaan untuk mengintegrasikan informasi yang diambil di siang hari. Sejumlah penelitian telah menunjukkan tidur hubungan antara tidur dan kualitas perhatian. Tidur memungkinkan kami waktu untuk melepaskan stres yang diduduki hari kami untuk menyegarkan tubuh-pikiran kita untuk kesepakatan yang lebih baik dengan tantangan hari berikutnya. Ketika orang tua bertanya kepada saya bagaimana mereka dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak mereka, saya memberitahu mereka untuk memulai dengan membuat yakin dia cukup tidur.

Sibuk

Akhirnya rahasia kehidupan adalah memiliki gerakan usus yang baik. Ini adalah cara paling dasar kita melepaskan. Saya mendapatkan begitu banyak panggilan dari orang tua bayi muda tentang kotoran anak mereka tapi untuk beberapa alasan setelah dia toilet terlatih tiba-tiba melepaskan tidak lagi sama pentingnya dengan mengambil dalam. Tapi ketika tidak ada waktu untuk memproses apa yang kita mengambil dalam, kami mendapatkan didukung. Tubuh sembelit mencerminkan pikiran sembelit. Sebuah usus meradang mencerminkan pikiran meradang. Ketahanan fisik dan emosional terkait dengan seberapa baik kita melepaskan bahan beracun yang kita bawa di tubuh-pikiran kita. Sama seperti bernapas keluar, memiliki gerakan usus yang baik perubahan suasana hati kita dan menghubungkan kita dengan ritme dasar kehidupan.

Sebuah Makeover Sensory

Dengan cara yang sama bahwa makan sadar membuka kesadaran anak kita untuk saat ini, masing-masing indera kita layak makeover. Mencium, merasakan, menyentuh, melihat dan mendengarkan masing-masing dapat secara khusus dilakukan untuk menghidupkan kembali kehidupan anak Anda. Para peneliti di Max Plank Institute telah menunjukkan bahwa menari dan bernyanyi membantu merangsang sistem kekebalan tubuh dan mengurangi stres. [Ii] Sebagai anak-anak tertarik ke dalam dunia digital di usia muda dan lebih muda, indera mereka menjadi kurang fleksibel. Membuat praktek sehari-hari kebangkitan kembali masing-masing indra anak Anda dapat memiliki efek yang kuat pada kesehatan dan kesejahteraan. Luangkan waktu untuk menunjukkan matahari terbenam. Mencium bau mawar. Dalam berbagi pengalaman-pengalaman sensorik bersama-sama, keluarga Anda menjadi lebih kohesif dan aman. Koherensi ini meningkatkan memori dan kemampuan kognitif. Sebagai anak Anda menemukan tempat yang aman untuk merasakan dunia dengan cara yang santai, dia bisa melepaskan tekanan hari dan refresh untuk hari lain penemuan.

Kekuatan bermain

David Elkind PhD telah melakukan penelitian yang luas tentang pentingnya bermain dalam merangsang kesejahteraan baik mental maupun fisik. [Iii] Pada abad ke-21, bermain sedang terkooptasi oleh dunia media yang dikendalikan oleh 1%. Menurut survei terbaru oleh National Institute of Media dan Keluarga, 92% dari anak-anak Amerika yang berusia 2-17 tahun menggunakan videogame sebagai bentuk dominan mereka bermain dan lebih dari 70% dari anak kelas empat daftar videogame kekerasan game favorit mereka. [Iv ] Ketika bermain anak-anak kita ditentukan oleh 1%, mereka menyerahkan kebebasan mereka untuk menjelajahi dunia dengan cara yang imajinatif yang kreatif. Bermain dengan anak-anak Anda selama Anda bisa. Tidak pernah terlambat. Ini adalah salah satu dari yang paling sederhana cara murah untuk memastikan kesehatan emosional dan fisik.

Menempati menit ini

Dalam buku baru saya Api Anak Air Anak saya membahas cara-cara sederhana untuk mengembangkan gaya adaptif alami setiap anak tanpa harus resor untuk perbaikan yang cepat dan perawatan darurat. Orangtua holistik dimulai dengan melihat gambaran besar dari kehidupan anak Anda. Pada akhirnya, memberdayakan anak Anda berarti mendorong dia merasa bahwa dia adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar dari diri kecilnya. Semacam ini refleksi diri membawa keluar emosi Big Hearted yang merupakan kunci keberhasilan akademis, sosial dan ekonomi. Dengan berlatih setiap hari dengan anak Anda, Anda akan menemukan bahwa dia selalu pulih. Ini adalah rahasia untuk menempati setiap menit penuh. Untuk benar-benar menempati obat, kita harus menempati kesehatan kita.

http://www.drfranklipman.com/occupy-medicine-part-4-occupy-this-body-mind/

0 komentar:

Posting Komentar