Senin, 06 April 2015

Menyembuhkan College Jerawat Blues Part 2

Mengapa kulit Anda bisa keluar di perguruan tinggi - dan apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu.
WebMD Arsip
terus ...
Hidrat dan Melindungi Setiap pagi, sepanjang tahun, mulus pada lotion dengan faktor perlindungan matahari (SPF). "Sinar Merusak datang melalui awan dan bahkan kaca," kata Levine. "Ketika Anda membuat menggunakan tabir surya setiap bagian dari rutinitas pagi Anda, itu menjadi kebiasaan sehingga Anda tidak perlu berpikir tentang hal itu."

Sementara kulit Anda masih basah, menerapkan spektrum yang luas, pelembab tabir surya dengan SPF 30 atau lebih tinggi. Anda ingin produk spektrum luas karena melindungi terhadap kedua radiasi UVA (sinar penuaan) dan UVB (sinar terbakar) serta kanker kulit. Pastikan label mengatakan "noncomedogenic," yang berarti tidak akan menyumbat pori-pori.

Neutrogena Pertahanan Sehat Harian Pelembab SPF 50 ($ 12,99) dan Olay Pertahanan Lengkap Harian UV Pelembab SPF 30 ($ 14,99) adalah "perasaan ringan ... dan memiliki cakupan yang baik," kata Levine. Perlindungan Everyday Eucerin Wajah Lotion SPF 30 ($ 8,99) "adalah sedikit lebih tebal tapi menawarkan perlindungan yang sangat baik," tambahnya. Dan dia suka EltaMD UV Batal SPF 46 ($ 29) karena "mengandung niacinamide, baik untuk kulit berjerawat."

Eksfoliasi Jika kulit Anda suka menimbun sel kulit mati - kulit kusam adalah tanda-tanda - sebuah scrub pengelupasan dapat mengelupaskan mereka. Buah atau kacang scrub bisa terlalu kasar, sehingga memilih produk dengan microbeads yang tidak terasa kasar terhadap kulit Anda. Clinique Exfoliating Scrub ($ 18,50) dan Neutrogena Jauh Bersih Gentle Scrub ($ 6,29) yang efektif dan tidak akan mengikis kulit Anda, kata Friedman.

Perawatan Kulit

Untuk kebersihan yang baik, semua yang Anda perlukan adalah mandi setiap hari atau mandi dan sabun. Percaya atau tidak, di hampir setiap hari Anda hanya perlu sabun sampai ketiak dan selangkangan, kata Friedman.

"Kulit Anda dalam keadaan konstan omset, mendorong sel-sel kulit tua, yang kemudian diganti dengan yang baru," katanya. "Overwashing dengan sabun dapat membatasi kemampuan kulit Anda untuk tetap terhidrasi dan melindungi Anda dari bakteri. Anda biasanya bisa lolos dengan menggunakan sabun pada lengan, badan, dan kaki setiap hari dan hanya menggunakan air di antara keduanya. Daerah yang lebih rentan terhadap berkeringat dan produksi minyak memang membutuhkan pembersihan setiap hari dengan sabun. "

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/college-acne-blues?page=2

0 komentar:

Posting Komentar